Roasted Brussels Sprouts with Pancetta and Balsamic Syrup

Bookmark and Share
ancetta Palooza terus minggu ini dengan satu cara yang lebih untuk bekerja daging ke dalam diet sehari-hari Anda . Saya telah menjadi penggemar besar dari irisan tebal pancetta saya membeli dari tukang membuat kue tart  daging lokal saya . Tidak ada irisan tipis di dapur ini , hanya kotak asin , daging babi kaya .
Selain menambahkan mereka baru favorit saus vodka pasta saya, saya sekarang memasangkan kubus tumis dengan kubis Brussel panggang untuk kombinasi akhir dari kekayaan dan sayuran hijau . The show- berhenti finale ? Sebuah gerimis tebal dan tajam sirup balsamic . Ini tidak pernah begitu mudah untuk makan sayuran Anda !
bahan :
½ pound pancetta ( satu irisan tebal ) , potong daduKecambah 1 ½ pound Brussels , batang dihapus , dibelah duaminyak zaitunCuka balsamic 1 cangkirArah :
Panaskan oven sampai 400 º F.
Dalam mangkuk besar , gerimis kubis Brussel yang dibelah dua dengan 2 sendok makan minyak zaitun , melemparkan untuk melapisi .
Tuangkan mereka ke panci lembar dan musim mereka dengan garam dan merica hitam yang baru retak .
Panggang kubis Brussel selama 40 menit .
Sementara mereka sedang memanggang , tumis pancetta potong dadu di non -stick panci besar , memasak sampai berwarna cokelat keemasan . Sisihkan .
Didihkan 1 cangkir cuka balsamic dalam saus panci kecil di atas api sedang-tinggi sampai mengurangi setengahnya , sekitar 10 menit . Harus tebal dan manis . Sisihkan .
Lepaskan kubis Brussel panggang dari tumis buncis tempe oven dan tuangkan tumis pancetta ( ditambah tetesan ) langsung di atas kubis Brussel , melemparkan untuk menggabungkan .
Pindahkan campuran ke piring melayani dan gerimis dengan sirup balsamic .