Homemade Soft Pretzel Twists

Bookmark and Share
Kita semua sudah ada . Anda berada di bioskop atau kasarnya dan Anda setuju untuk membagi pretzel lembut dengan teman Anda . Jadi Anda bergiliran merobek diri bagian dari tali pucat dalam permainan berbahaya tug o ' perang , nasi lemak beringsut lebih dekat ke jalan saat kebenaran , sepotong demi sepotong mungil .

Dan kemudian saat itu kebenaran tiba . Anda telah whittled pretzel Anda ke tebal , lembut , bagian yang paling didambakan dari seluruh pretzel bentuk : gerakan memutar .

Jadi siapa yang akan tenggelam gigi mereka ke lapisan-lapisan yang tumpang tindih ? Apakah Anda ? Apakah mereka ? Apakah Anda berdua ? Apakah Anda tidak ?

Ambil napas dalam-dalam . Itu saat canggung tidak akan pernah ada lagi . Hari ini Anda menendang bahwa bentuk pretzel klasik ke pinggir jalan dan merangkul besar , keindahan tebal Homemade Lembut Pretzel Liku . Bagi jika Anda berani .


Keinginan lebih ? Mendaftar untuk newsletter Hanya Taste untuk porsi segar konten dikirimkan setiap minggu ke kotak masuk Anda ! Dan tetap berhubungan di Facebook , Twitter , Pinterest , dan Instagram untuk semua update terbaru .


HOMEMADE Liku pretzel LEMBUT
Hasil : TENTANG 12 tikungan persiapan waktu : 2 JAM memasak waktu : 15 MIN
BAHAN :
1 1/2 cangkir hangat ( 110-115 º F ) air
1 sendok makan gula
2 sendok teh garam kosher
1 ( 1/4-ounce ) paket ragi kering aktif
4 1/2 cangkir tepung terigu
4 sendok makan mentega, dicairkan
minyak sayur
10 gelas air
2/3 cangkir baking soda
1 besar kuning telur dipukuli dengan air 1 sendok makan

ARAH :
Dalam mangkuk mixer berdiri , menggabungkan air , gula dan garam kosher . Taburkan ragi di atas dan memungkinkan untuk duduk selama 5 menit atau sampai mulai busa .

Mengamankan lampiran kait untuk mixer berdiri , kemudian tambahkan tepung dan mentega ke dalam mangkuk dan aduk pada rendah sampai bahan digabungkan .

Meningkatkan kecepatan sampai sedang dan uleni hingga adonan halus dan menarik diri dari sisi mangkuk , 4 sampai 5 menit .

Lepaskan adonan dari mangkuk . Bersihkan mangkuk dan kemudian olesi dengan minyak sayur .

Kembali adonan ke dalam mangkuk, tutup dengan bungkus plastik dan tempatkan di tempat yang hangat selama 1 jam , atau sampai adonan telah dua kali lipat . ( Lihat video saya untuk bagaimana roti bukti dalam pengering . )

Panaskan oven sampai 450 º F dan posisi rak oven di tengah dua posisi dalam oven Anda .

Baris dua nampan lembar dengan ringan diminyaki kertas roti .

Aduk bersama 10 gelas air dan soda kue dalam pot 8 - liter . Bawa campuran sampai mendidih .

Sementara air mendidih , putar adonan ke permukaan pekerjaan Anda dan membaginya menjadi 12 bagian yang sama. ( Jangan tepung permukaan kerja Anda, Lihat Catatan Kelly . )

Menerapkan bahkan tekanan , menggelar setiap bagian adonan menjadi 18 - tali 20 - inch . Lipat masing-masing tali dua, memutar dua buah di sekitar banana cake satu sama lain dan menekan ujungnya . Putar bagian bawah di sekitar puncak , makan melalui lubang atas dan menekan untuk mengamankan . ( Lihat foto untuk membentuk instruksi . ) Kembali liku ke cookie sheet .

Satu demi satu , hati-hati menempatkan setiap memutar ke dalam air mendidih selama 30 detik . Angkat setiap sentuhan dari air dengan menggunakan sendok besar berlubang atau spatula ( s ) dan mengembalikannya ke cookie sheet . Sikat bagian atas liku dengan mencuci telur dan taburi dengan garam kosher ( opsional ) .

Panggang liku sampai berwarna cokelat ayam bakar keemasan dalam warna , 12 sampai 14 menit , memutar panci ( antara rak dan berbalik untuk memutar panci ) di tengah jalan , kemudian hapus liku dari oven dan memungkinkan mereka untuk dingin selama 5 menit sebelum disajikan .