Raspberry Cheesecake Brownie Bites

Bookmark and Share
Resep ini membuat empat lusin Raspberry Cheesecake Brownie Bites . Sekitar setengah melalui proses memotret resep ini , aku menunduk dan dihitung 37 gigitan brownies .

Eleven . Ada 11 hilang gigitan brownies . Di mana masakan indonesia mereka bisa pergi ?

Aku bisa menyalahkan hilangnya mereka pada anjing , tapi saya tidak punya anjing ( belum) . Aku bisa menyalahkan itu pada anak-anak , tapi saya tidak punya anak . Aku bisa menyalahkan itu pada aaaaa - alkohol , tapi Pinot Grigio masih tersimpan di lemari es .

Aku tidak punya pilihan selain untuk mengakui saya satu - pendek - of-a - lusin " sampling. " Tapi aku melakukan itu semua untuk Anda . Bagi orang-orang . Karena kontrol kualitas adalah suatu keharusan di sini ... dan tampaknya kontrol diri adalah opsional .


Keinginan lebih ? Mendaftar untuk newsletter Hanya Taste untuk porsi segar konten dikirimkan setiap minggu ke kotak masuk Anda ! Dan tetap berhubungan di Facebook , Twitter , Pinterest , dan Instagram untuk semua update terbaru .

RASPBERRY CHEESECAKE BROWNIE BITES
Hasil : TENTANG 4 lusin waktu persiapan : 15 MIN memasak waktu : 12 MIN
BAHAN :
Untuk adonan brownies :
4 telur besar
1 1/4 cangkir tanpa pemanis cocoa powder
Garam 1 sendok teh
1 sendok teh baking powder
Ekstrak 2 sendok teh vanili
2 1/4 gelas gula
1 cangkir mentega tawar , dilelehkan
1 1/2 cangkir tepung terigu

Untuk cheesecake :
1 ( 8 - oz . ) Paket krim keju , pada suhu kamar
Jam 1/3 cangkir raspberry
1 kuning telur besar

Peralatan : Mini - muffin pan ; Tas Pastry ( opsional )

ARAH :
Panaskan oven sampai 350 ยบ F.

Dalam mangkuk besar , kocok telur , coklat bubuk , garam , baking powder , dan vanili sampai baik gabungan . ( Campuran akan sangat kering . )

Aduk dalam gula dan mentega cair sampai baik gabungan , kemudian aduk tepung . ( A spatula karet perusahaan yang terbaik . ) Atur adonan brownies samping .

Dalam mangkuk mixer berdiri dilengkapi resep masakan nusantaradengan dayung lampiran , aduk krim keju , selai raspberry dan kuning telur sampai tercampur rata . Pindahkan campuran ke kantong kue atau kantong plastik .

Olesi non -stick mini muffin pan dengan cooking spray atau mentega dan kemudian sendok satu sendok makan adonan brownies ke dalam cangkir gemuk . Pipa sekitar satu sendok teh cheesecake mengisi di atas adonan brownies , dan kemudian atas dari setiap cangkir dengan sendok teh tambahan adonan brownies .

Panggang selama sekitar 12 menit , atau sampai tusuk gigi yang dimasukkan keluar bersih .

Biarkan gigitan brownies dingin selama 10 menit dalam panci dan kemudian mentransfernya ke rak pendingin untuk mendinginkan sepenuhnya