Chewy Chocolate Brownie Bark

Bookmark and Share
Jika Anda seorang tepi - satunya penggemar brownies , maka Chocolate Brownie Chewy Bark hanya menendang mereka sering diperdebatkan " Dapatkah saya memiliki potongan sudut ? " Percakapan ke pinggir jalan .

Resep cepat dan mudah ini perlu sedikit penjelasan martabak manis di atas judulnya : Ini kenyal . Ini cokelat . Ini brownie . Dan itu punya yang kulit seperti crunch . Lempar semua bersama-sama dan Anda memiliki sedikit renyah , pasti kenyal , chocolate - chip yang atasnya karya yang tidak memungkinkan untuk berhenti di hanya rasa .


Keinginan lebih ? Mendaftar untuk newsletter Hanya Taste untuk porsi segar konten dikirimkan setiap minggu ke kotak masuk Anda ! Dan tetap berhubungan di Facebook , Twitter , Pinterest , dan Instagram untuk semua update terbaru .

CHEWY CHOCOLATE BROWNIE KULIT
Hasil : PIECES TENTANG 2 lusin persiapan waktu : 15 MIN memasak waktu : 25 MIN
BAHAN :
1/2 cangkir tepung terigu
1/4 sendok teh garam
1/4 sendok teh baking soda
2 putih telur besar
1 cangkir gula
Bubuk 2 sendok makan cocoa
1/2 sendok teh bubuk espresso ( opsional )
Minyak sayur 1/4 cangkir
1/2 sendok teh ekstrak vanili
1 sendok makan susu kering tanpa lemak bubuk
1 cangkir chocolate chips , dibagi

ARAH :
Panaskan oven sampai 325 ° F. Garis loyang atau jelly gulungan pan dengan kertas roti .

Dalam mangkuk kecil , kocok tepung , garam dan baking soda . Sisihkan .

Dalam mangkuk sedang terpisah , kocok putih keripik pisang telur sampai mereka ringan dan berbusa . Tambahkan gula , coklat bubuk , bubuk espresso ( opsional ) , minyak dan vanili , mengaduk sampai halus .

Kocok susu bubuk kering ke dalam campuran telur , kemudian cepat dalam campuran tepung , hanya sampai gabungan . Aduk dalam 1 /2 cangkir chocolate chips .

Tuang adonan ke atas kertas perkamen . Menggunakan spatula offset, menyebarkan adonan setipis mungkin , dan kemudian taburi chocolate chips yang tersisa di atas adonan .

Panggang kulit selama 20 menit . Hapus dari oven , dan menggunakan pisau tajam , potong menjadi kotak . ( Jangan memisahkan potongan-potongan . )

Kembali kulit ke oven dan panggang selama 5 menit lagi .

Lepaskan kulit dari oven dan biarkan hingga dingin sepenuhnya pada panci sebelum berantakan potongan-potongan