Grape and Walnut Salad

Bookmark and Share
Jared membuat anggur dan walnut salad ini bagi saya setelah aku pulang dari perjalanan saya ke Arizona. Dia memiliki salad sebelum di sebuah tempat bernama Cafe Trio di Salt Lake City dan memutuskan bahwa ia ingin menciptakan kembali untukku. Itu adalah salad lezat! Sekali lagi saya terkesan dengan keterampilan kuliner suami saya. Ini memiliki perpaduan resep sempurna antara pahit, manis, renyah, dan juicy.

mencetak
Grape & Walnut Salad

bahan

     1 c. kenari
     1/2 c. gula
     3-4 c. campuran sayuran segar (atau sekitar 1 tas)
     1/2 c. anggur, iris di setengah
     1/2 c. hancur keju resep Gorgonzola
     vinaigrette balsamic

instruksi

     Tempatkan kenari dan gula dalam wajan di atas api sedang sambil terus diaduk sampai gula larut menjadi cair dan merata cokelat mantel cahaya kenari. Hapus kenari dari wajan, dan menyebar mereka di atas selembar aluminium foil untuk mendinginkan. Tempatkan hijau dicampur dalam mangkuk atau piring individu dan taburi dengan anggur, Gorgonzola, dan kenari manisan. Tambahkan saus balsamic secukupnya.