Bacon wrapped Lil Smokies

Bookmark and Share
Bacon dibungkus Lil SmokiesBacon ini dibungkus Lil Smokies adalah untuk mati untuk selamanya ! Mereka adalah hit dijamin untuk pesta ! Anda tidak akan kecewa . Jika Anda ingin bahkan menendang mereka membuat takik - getuk wonogiri  coba merokok mereka perokok ! Klik DI SINI untuk melihat tutorial tentang cara untuk membuat mereka . Kami hanya punya ini akhir pekan lalu dan mereka melahap dalam waktu singkat . Mereka selalu favorit setiap kali saya membawa mereka ke sebuah pesta sepak bola dan semua orang selalu memohon saya untuk resep ... mereka begitu mudah untuk membuat dan semua orang hanya akan mencintai mereka ! Mereka gemuk , manis , dan gurih ... dan OH begitu baik!
mencetakBacon terbungkus Smokies Lil '
bahan

    
£ 1 iris " pusat cut " bacon, dipotong setengah
    
( center cut daging kurang lemak dan Anda tidak tumis kikil perlu untuk mengamankan dengan tusuk gigi )
    
Smokies 1 ( 14oz. ) paket Lil '
    
1 c . gula merah
    
sirup maple secukupnya
instruksi

    
Panaskan oven sampai 350 derajat . Bungkus masing-masing Lil ' Smokie dengan sepotong daging . Jika Anda menggunakan daging biasa, bukan bacon pusat - potong , Anda mungkin harus kencangkan dengan tusuk gigi .
    
Garis cookie sheet dengan aluminium foil dan tumis bunga pepaya semprot dengan cooking spray ( agar tidak lengket ) .
    
Tempatkan Smokies dibungkus pada lembar cookie berjajar dan taburi murah hati dengan gula merah .
    
Tuangkan sirup maple sedikit di atas semua smokies setelah mereka tercakup dalam gula merah . Panggang selama sekitar 40 menit atau sampai gula bergelembung dan coklat .
    
Untuk melayani , menempatkan semua smokies dibungkus dalam slow cooker pada rendah dan menambahkan sirup maple sedikit lebih . Aduk rata sehingga setiap Smokie dilapisi dengan glasir manis .