Creamy Basil Salad Dressing

Bookmark and Share
ou akan menyukai segar , rasa krim ini krim basil salad dressing . Saya telah meletakkan pada semuanya! Dari salad sandwich ( memeriksa posting minggu depan untuk melihat sandwich yang lezat saya meletakkannya di ) ke pitas Yunani hanya mencelupkan roti di dalamnya! Kuncinya di sini adalah menggunakan kemangi segar . Jika Anda memiliki banyak basil dari kebun rempah Anda bahwa Anda perlu menggunakan up , resep ini adalah untuk ANDA ! Jika Anda ingin meringankan resep ini sedikit , merasa bebas untuk menggunakan beberapa yogurt Yunani bukannya mayones . Bawa ke Anda piknik musim panas mendatang atau blok partai. Anda akan memiliki semua tetangga meminta resep!
Satu hal yang perlu diperhatikan adalah penggunaan pasta ikan teri . Jangan biarkan ini! Saya tahu Anda tergoda untuk melakukannya - hanya tidak. Jika resep Anda mengalami kesulitan menemukan pasta ikan teri , Anda akan menemukannya di sebelah anchovy kaleng .. yang biasanya di sebelah tuna kaleng . Saya menemukan tabung untuk sekitar $ 2 dan itu adalah investasi kecil besar . PLUS , bahkan setelah itu telah dibuka , ia akan tetap dalam kulkas selama berbulan-bulan ! Jangan khawatir tentang hal itu mencicipi mencurigakan .. mengandung banyak garam , minyak , cuka , dan gula , yang menutupi amis - ness .
Bertanya-tanya apa lagi yang bisa Anda gunakan pasta ikan teri untuk membenarkan membeli itu ? Tambahkan beberapa sendok teh untuk saus spaghetti tersentak ( atau saus spaghetti buatan sendiri ) . Ini akan menambah dimensi kaya Anda benar-benar inginkan dalam saus spaghetti - terutama jika Anda membuat saus daging . Itu benar-benar membawa keluar rasa daging sapi . Anda juga dapat menambahkannya ke semur gemuk atau sup untuk dimensi tambahan . Pasta Ikan Teri adalah salah satu bahan-bahan di mana orang akan melihat perbedaan dalam berpakaian atau saus dan berkata " Aku tidak tahu apa yang membuat saus ini begitu banyak LEBIH BAIK ... itu hanya IS . Saya tidak bisa menempatkan jari saya di atasnya ! " Dan Anda akan tersenyum resep untuk diri sendiri dan tahu bahwa itu adalah pasta ikan teri .
Anyway, saya mendedikasikan posting ini untuk kakak saya , Emily . Hari ini adalah hari ulang tahunnya ! Pastikan untuk komentar di bawah ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun ! Aku menyayangimu, Ems !
mencetakCreamy Basil Dressing
bahan

    
1 c . mayones yang baik ( saya lebih memilih Terbaik Foods .. atau Hellmann untuk Anda East coaster )
    
1 c . cincang bawang hijau , putih dan bagian hijau
    
1 c . cincang daun kemangi segar
    
1/4 c . perasan lemon ( lemon 2 )
    
2 sdt . bawang putih cincang ( 2 siung )
    
2 sdt . pasta ikan teri
    
2 sdt . garam kosher
    
1 sdt . lada hitam
    
1 c . krim
instruksi

    
Tempatkan mayones , daun bawang , kemangi , air jeruk lemon , bawang putih , pasta ikan teri , garam dan merica dalam blender dan blender sampai halus . Tambahkan krim dan proses asam sampai hanya dicampur . ( . Jika tidak menggunakan segera , mendinginkan saus sampai siap untuk melayani ) Menurut pendapat saya rasanya terbaik setelah didinginkan semalam - tambahkan sedikit susu jika perlu menipis .